Selasa, 21 Juli 2009

SANG PEMECAH REKOR DUNIA

Keajaiban selalu terjadi di dunia ini. Keajaiban yang diciptakan manusia membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai. Kekuatan manusialah yang mengubah apa yang dulunya mustahil menjadi sebuah kenyataan yang mungkin bahkan tidak pernah kita percayai.

Sayangnya, beberapa dari mereka tidak mempercayai adanya keajaiban. Mereka tidak meyakini bahwa manusia diciptakan dengan memiliki kekuatan yang sangat tidak terbatas untuk melakukan dan meraih apa pun yang menjadi tujuan mereka. Mereka tidak menyadari, begitu lahir, mereka memiliki potensi yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Jika Anda belum mempercayai sepenuhnya, marilah lihat contoh nyata dari seseorang yang berhasil menciptakan keajaiban yang sungguh luar biasa.

Seorang anak gadis yang baru berusia 9 tahun memang pantas dianugerahi penghargaan sebagi jenius cilik. Gadis asal India yang bernama M. Lavinashree berhasil lulus ujian Microsoft Certified Professional.

Ia adalah orang termuda yang berhasil lulus ujian ini dan berhasil memecahkan rekor baru yang sebelumnya dicetak Arfa Karim, anak gadis asal Pakistan yang berusia 10 tahun. Bukan hanya itu saja, ia sebelumnya pernah menciptakan rekor dengan menghafal 1300 dongeng Tamil berusia 2000 tahun. Setelah lulus ujian, ia dikabarkan sedang berusaha menyelesaikan ujian Microsoft Certified Systems Engineer.

Jika kita berpikir dengan logika dan akal sehat, tentunya tidak mungkin seorang anak ingusan memiliki keahlian mencengangkan ini. Meskipun tidak percaya, memang inilah kenyataannya. Inilah bukti bahwa manusia memiliki kekuatan besar atau raksasa tidur yang jika dimaksimalkan, akan membuat kita semua kagum.

Oleh karena itu, jangan meremehkan kemampuan Anda. Jangan pernah menghakimi bahwa Anda orang yang biasa-biasa. Manusia adalah makhluk yang luar biasa yang sudah dilengkapi dengan senjata mutakhir bernama potensi. Jika Anda mampu mempergunakan dan mengasahnya, potensi ini akan mengantarkan Anda kepada impian-impian yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Potensi ini jugalah yang mengubah Anda dari yang biasa menjadi luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar